Anis Kembang

Hal Penting Dalam Menjaga Anis Kembang Supaya Tetap Ngerol

hal-penting-dalam-menjaga-anis-kembang-supaya-tetap-ngerol

Hobi merupakan kesukaan yang dimiliki dan dirasakan oleh masing-masing individu. Sangat jelas, antara individu satu dengan lainnya memiliki hobi yang berbeda-beda. Belakangan ini kamu pria lebih disibukkan dengan hobi barunya yang berhubungan dengan binatang. Hobi yang dimaksud tersebut adalah memelihara burung Anis Kembang. Burung yang satu ini memang cukup terkenal dalam dunia unggas. Tentu saja salah satu keunikan dan kelebihan yang dimilikinya adalah suaranya yang sangat khas dan nyaring didengarkan. Apakah Anda termasuk penyuka Anis kembang?

Dalam perawatannya, Anis kembang membutuhkan perhatian ekstra dari Si pemilik. Anis Kembang sangat sulit cara perlakuannya serta membutuhkan waktu yang sangat lama supaya ia bisa aktif ngerol. Akan tetapi, dalam berbagai kasus ditemukan bahwa Anis Kembang yang memiliki kemahiran dalam ngerol, ia perlahan akan sulit ngerol. Jika biasanya kita mendengarkan kicauan merdunya, lama-lama kemerduan tersebut redup. Salah satu penyebabnya adalah perawatan yang diberikan kurang maksimal. Biasanya Sang pemilik memberikan perlakuan tidak sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan apa saja yang harus dilakukan supaya Anis Kembang tetap bisa ngerol dengan lancar.

Pad a dasarnya, Anis Kembang yang dirawat sejak usia trotolan akan mengalami percepatan ngerol dari pada Anis Kembang hasil tangkapan di hutan atau muda hutan. Walaupun demikian, Anis kembang jika tidak mendapatkan perawatan yang baik dan sebagaimana mestinya, ia akan tampil seperti biasanya bahkan tidak akan lagi mengeluarkan suaranya. Hal ini tak peduli entah dari mana datangnya anis kembang. Oleh karena itu, sebagai pemilik Anis kembang Anda dianjurkan untuk lebih banyak informasi yang harus Anda miliki terkait dengan perwatan yang harus dilakukan ketika memiliki Anis Kembang. Hal ini dilakukan untuk menjaga pertumbuhan serta perkembangan dari Anis Kembang.

Berbicara mengenai cara perawatan atau perlakuan yang tepat dan harus diberikan kepada Anis kembang, si pemilik harus memberikan kroto atau cacing tanah sebagai pakan tambahan yang memang sangat dibutuhkan Anis kembang untuk mempercepat ngerolnya. Tidak hanya itu saja, pemberian ulat Hongkong serta jangkrik pun juga harus diikutsertakan dalam poin perawatan Anis Kembang. Kedua serangga tersebut terbukti memiliki kandungan yang berfungsi untuk menambah daya tahan fisik dari Anis kembang.

Tidak hanya masalah pakan semata, namun permasalahan lain yang masih berhubungan dengan perawatan juga wajib disebutkan. Perawatan yang dimaksud di sini adalah kegiatan memandikan, pengembunan, dan jemur. Hal-hal tersebut memberikan pengaruh yang sangat besar kepada Anis Kembang berkaitan dengan penampilan serta kondisi fisik dari burung.

Memberikan Ulat Hongkong dan Jangkrik

Jangkrik dan ulat hongkong yang sudah mengalami pergantian kulit akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Anis Kembang. Pemberian jenis makanan khusus Anis kembang ini dilakukan setiap hari untuk memberikan dampak fisik dan performa burung yang maksimal. Di samping itu, untuk hasil yang maksimal disarankan untuk memberikan EF di pagi hari antara 07.00-10.00 atau pun siang hingga waktu sore hari dengan jam sekitar 13,00-16.000.

Kroto dan Cacing Tanah

Cacing tanah dan kroto merupakan salah satu bagian dari obat yang akan membantu merangsang serta mempercepat Anis Kembang akan mengeluarkan suara-suara emasnya.

Itulah tadi beberapa uraian mengenai hal yang harus diterapkan dalam menjaga Ani Kembang. Bagi Anda yang memiliki Anis Kembang, rasanya sangat wajib membuku tersebut secara habis.

Source : 

suara anis kembang ngerol panjang, anis kembang betina youtube, anis kembang ngeroll by tira, Anis Kembang Ngerol, burung anis kembang betina mp3, kicauan anis kembang betina mp3, anis kembang ngerol youtube, anis kembang ngerol mp3, anis merah betina dewasa, download anis kembang ngeroll from malang, anis kembang ngeroll from malang mp3,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top