Daftar Harga Anis Kembang Terbaru Dan Terpercaya

Harga Anis Kembang Terbaru dan terpercaya – Burung kicauan memang memiliki daya tarik yang tidak ada habisnya bagi penghobi burung, mulai dari suara merdunya yang bernilai, tampilannya yang memukau, bentuk tubuhnya yang indah, warna bulunya yang memanjakan mata, dan berbagai hal lainnya. Ada banyak jenis burung kicauan yang bisa ditemukan di berbagai belahan dunia ini, termasuk burung kicauan lokal bernama Anis Kembang yang menjadi burung favorit.

Burung Anis Kembang masuk kategori jenis burung Anis atau Punglor, burung Anis Kembang merupakan kerabat dekat dengan burung Anis Merah karena memiliki karakter fisik yang sangat mirip namun yang membedakannya hanya pada warna bulunya saja.

Burung Anis Kembang masuk kategori burung monoforik, artinya burung Anis Kembang jantan maupun betinanya sangat sulit dibedakan karena memiliki struktur tubuh yang sama.

Anis Kembang (source: suaraburung.xyz)

Meski begitu, jika diteliti lebih dekat lagi tentunya burung Anis Kembang jantan dan betina memiliki perbedaan mulai dari suaranya, warna sebagian bulunya, pupilnya, dan karakter dari burung itu sendiri.

Meski saat ini burung Anis Kembang kalah pamor dengan burung jenis lainnya yang tengah populer, namun burung kicauan yang satu ini sempat booming dan menjadi salah satu burung kicauan yang harganya sempat melambung di awal tahun 2000-an atau akhir tahun 1990-an.

Baca juga : daftar harga burung lengkap

Bahkan untuk kisaran harga burung Anis Kembang yang baru bisa ngeriwik saja mencapai Rp. 3.500.000 per ekornya (sebuah gebrakan harga yang begitu tinggi yang bahkan tidak bisa ditemukan bahkan pada burung paling populer sekalipun kala ini).

Harga Burung Anis Kembang Lengkap

Meski begitu, seiring dengan penurunan popularitas burung Anis Kembang, harga burung yang satu ini juga ikut berubah. Sampai tahun 2018 ini, burung Anis Kembang ditawarkan dengan berbagai harga yang sangat bervariasi tergantung dari level burung Anis Kembang yang ditawarkan. Berikut ini ada perkiraan harga burung Anis Kembang yang dapat dijadikan referensi jika ingin membeli jenis burung yang satu ini. 

Harga Anis Kembang Ngeplong                             Rp. 1.500.000 s/d Rp. 2.000.000

Harga Anis Kembang Bakalan                                 Rp. 700.000 s/d Rp. 750.000

Harga Anis Kembang Trotolan                                Rp. 800.000 s/d Rp. 850.000

Harga Anis Kembang Ngeriwik                               Rp. 850.000 s/d Rp. 900.000

Harga Anis Kembang Bahan                                   Rp. 700.000 s/d Rp. 750.000

Harga Anis Kembang Dewasa                                 Rp. 400.000 s/d Rp. 600.000

Harga Anis Kembang Anakan                                 Rp. 200.000 s/d Rp. 250.000

Penting !

Perlu diperhatikan bahwa daftar harga burung Anis Kembang terbaru dan terpercaya di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi dan juga kepopuleran harga burung,

Selain itu wilayah penjualan burung Anis Kembang juga mempengaruhi harga jual yang ditawarkan oleh pedagang seperti harga jual Anis Kembang di wilayah Jakarta akan berbeda dengan harga jual Anis Kembang di wilayah Solo (namun perbedaan harga kisarannya tidak akan terlalu jauh).

Keyword : ciri ciri anis kembang jantan, harga anis bata, harga anis kembang di pasar pramuka, jual anis kembang toko bagus, anis hitam jantan, jual anis kembang sidoarjo, peternak anis kembang malang, jual anis kembang gacor istimewa