Hobi Burung

Download Kicau Anis Merah Teler Kualitas Bagus Mp3

Kicau Anis Merah Burung Anis Merah yang memiliki sebutan lain Punglor Merah atau Punglor Cacing ini populasinya di Indonesia sendiri cukup banyak dan tersebar di berbagai wilayah yang ada, jenisnya juga sangat bermacam-macam dan yang paling populer dipelihara adalah Anis Merah yang dalam bahasa latin bernama Zoothera Citrina.

Penampilan burung Anis Merah juga terbilang memukau, tentunya dengan paduan warna bulu dan juga struktur tubuh yang indah. Kicau Anis Merah memiliki suara yang lantang dan juga merdu, selain itu ada satu kebiasaan unik saat burung yang satu ini bunyi yakni teler.

Kebiasaan teler saat bunyi diangggap kebiasaan yang istimewa yang dianggap menarik oleh para penghobi burung, hal inilah yang menyebabkan jenis burung Anis Merah populer di kalangan penghobi burung dan harga jual burung yang satu inipun terbilang cukup tinggi.

Kebiasaan teler yang dimaksud yakni tingkah burung yang menggoyang-goyangkan kepala ke kanan dank e kiri dengan tubuh yang lemas, pemandangan yang satu ini tentunya menjadi pemandangan yang sangat ditunggu dan bernilai oleh para penggemarnya. Untuk bisa memuat Anis Merah berbunyi sambil teler tentunya bukanlah hal yang mudah, diperlukan berbagai perawatan yang tepat agar kualitas bunyi yang dihasilkan semakin baik.

Gratis Suara Kicau Anis Merah

Anis Merah (source: burunghobi.com)

Karena gaya khasnya inilah yang membuat Anis Merah selalu menjadi salah satu burung populer di kalangan penghobi burung dari zaman dulu sampai sekarang, bukan hanya karena suaranya yang merdu saja. Namun sebagai burung kicauan yang memiliki suara kicau yang indah, tentunya suara burung Anis Merah cocok dijadikan sebagai suara untuk masteran burung lainnya.

Selain sebagai burung kicauan, burung Anis Merah juga bisa dijadikan sebagai burung peliharaan untuk dinikmati keindahannya karena pada dasarnya burung yang satu ini memiliki penampilan yang memukai dengan paduan warna yang tidak terlalu terang.

Download Suara Kicau Anis Merah Teler

Jika penasaran dengan suara burung Anis Merah yang memiliki ciri khas suara yang lantang dan juga merdu yang tentunya bisa meramaikan suasana rumah yang sepi, karenanya berikut ini ada suara kicau Anis Merah yang bisa didownload untuk dijadikan sebagai koleksi maupun alat untuk pemasteran.

[ddownload id=”1843″ text=”Download Suara Anis Merah Teler”]

Informasi File Mp3

  • Ukuran file: 1.2 MB
  • Durasi: 1 Menit
  • Sumber: Nizar Roby

Suara Kicau Burung Lainnya :

Kesimpulan

Kicau Anis Merah memang sangat cocok dijadikan sebagai suara untuk memancing burung lain agar datang ke sumber suara, karena memang pada dasarnya burung yang satu ini berstatus sebagai burung kicauan. Selain itu, suaranya juga bisa dijadikan sebagai alat untuk pemasteran jenis burung lainnya yang dimiliki.

Jika ingin mendapatkan kualitas suara yang mumpuni, perawatan yang tepat tentunya wajib diterapkan pada perawatan burung yang satu ini. Bukan hanya suaranya saja yang indah, namun burung Anis Merah juga memiliki penampilan yang cukup memukau yang tidak terlalu menyilaukan mata Anda.

Keyword : masteran anis merah mp3, masteran anis merah macet, kicau anis merah betina, isian anis merah juara, download suara terapi anis merah macet, suara anis merah super, burung yang cocok dengan anis merah, download suara anis merah juara nasional