Hobi Burung

Download Suara Jangkrik Untuk Masteran MP3

Suara Jangkrik untuk masteran – Jangkring menjadi salah satu binatang kategori serangga yang memiliki suara mantap dengan volume yang tinggi. Serangga yang satu ini banyak ditemukan di kawasan pedesaan terutama yang masih memiliki banyak kawasan pesawahan dengan udara yang sejuk dan alam yang masih asri.

Namun untuk di kawasan perkotaan sendiri. Karena habitatnya yang sudah sulit ditemukan menjadikan serangga yang satu ini juga sulit ditemukan kecuali di beberapa spot pedangan jangkrik yang biasanya ditemukan di kawasan pasar tradisional.

Seperti yang diketahui oleh umum, jangkrik menjadi salah satu pakan burung yang sangat baik dan tentunya bergizi. Namun ternyata selain bisa dijadikan sebagai pakan burung. Makhluk yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu alat untuk pemasteran burung kicauan yang dimiliki dan juga sebagai salah satu alternatif yang sangat baik untuk mengusir tikus.

Saat ini ada banyak penghobi burung yang seringkali menjadikan suara jangkrik sebagai salah satu audiro masteran untuk burung kicau andalannya. Umumnya suara jangkrik bisa ditemukan di berbagai situs internet yang menyediakan ataupun hasil rekaman sendiri.

gambar jangkrik masteran

gambar jangkrik masteran

Suaranya yang “ngerik” ini memang terdengar sangat unik dan juga volumenya yang tinggi membuatnya tambah mantap untuk dijadikian sebagai masteran burung kicau. Tidak sedikit burung kicau yang mampu menirukan suara jangkrik ini.

Jika didengar sekilas saja, suara jangkrik ini memang mirip dengan salah satu burung kicau tertentu. Bukan hanya suara jangkrik saja. Bahkan beberapa penghobi burung juga memasterkan burung kesayangannya dengan suara hewan lainnya seperti belalang contohnya.

Jangkrik ini masuk kategori serangga yang aktif mengeluarkan suara di malam hari dengan suara yang nyaring dan khas. Penghobi burung bisa memasterkan burung kesayangannya dengan suara yang satu ini.

Suara Jangkrik Untuk Masteran

Bagi Anda yang ingin mendownload suara jangkrik masteran. Baik sebagai bahan pemasteran burung andalannya ataupun sebagai salah satu alternatif untuk mengusir tikus silahkan klik link di bawah ini

Nama MP3 JangkrikDownload Tinggal Klik
Suara Jangkrik untuk masteranDownload
suara Jangkirk durasi panjangDownload
Suara jangkrik genggongTunggu Pembaruan
Suara krik jangkrikDownload

Suara lain : Suara Jangkrik Asli Keras Durasi Panjang MP3

Selain bagus untuk dijadikan sebagai salah satu alat untuk memasterkan burung kicauan. Suara jangkrik yang memiliki frekuensi yang tinggi serta suaranya yang mirip ular sawah ini juga bisa dijadikan sebagai alat untuk mengusir tikus yang menjengkelkan.

Tikus yang dikenal sebagai hewan pengerat yang mampu merusak segala hal yang ada di rumah ini memang sangat membenci suara jangkrik. Karena suara jangkrik memiliki volume/frekuensi yang tinggi yang mengganggu pendengaran tikus. Serta suaranya yang mirip dengan ular sawah pula menjadikan suara jangkrik ini dihindari oleh tikus.