Hobi Burung

Download MP3 Suara Decu Gacor Untuk Pancingan

Suara decu – untuk mendapatkan versi audio mp3 nya cukup sering dilakukan oleh para pecinta burung. Suara burungnya bila didengarkan tidak akan kalah bagus dengan burung kicau lainnya. Bagi Anda yang belum tahu, burung decu merupakan jenis burung yang kalau sepintas terlihat mirip dengan burung kecer.

Burung ini sangat terkenal karena sifat fighter nya dan suaranya yang bagus. Namun, meskipun suara bagus dan memiliki sifat fighter, decu sangat jarang untuk diikuti sertakan dalam ajang perlombaan. Karena pada umumnya, burung yang biasa masuk arena adalah cucak ijo, lovebird, kecer dan juga batu murai.

Dengan suara burung decu, Anda juga bisa dengan mudah membedakan jenis kelaminnya. Untuk yang sering sekali berkicau itu adalah jenis jantan. Sementara cara lain untuk mengetahui jenis kelamin burung juga bisa dilihat dari warna bulunya. Decu jantan biasanya mempunyai warna bulu yang hitam pekat, sementara yang betina warnanya agak coklat.

Navigasi Konten

Download Suara Decu

Gambar burung decu

Gambar burung decu

Kalau Anda penasaran atau ingin mengunakan suara burung decu sebagai pancingan, abda  bisa download suara decu pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Download suara decuDownload di Hobiburung
MP3 Decu tarungDownload
Suara Decu di alamDownload
Suara decu gacorDownload
MP3 Suara decu ngerolDownload

Perawatan Burung Decu

Gambar decu hutan

Gambar decu hutan

Bila ingin memelihara burung ini, Anda juga harus bisa melakukan perawatan yang baik. Pertama, saat pagi hari Anda bisa melakukan pengembunan, ini dilakukan agar burung bisa menghirup udara pagi hari yang masih segar. Saat pagi hari juga suara alam masih terdengar alami, jadi burung decu akan merasa nyaman. Sementara itu, dengan cuaca segar burung ini juga akan terpancing untuk mengeluarkan kicauannya. Pengembunan juga akan membuat suara burungnya lebih ngeplong.

Sementara itu, kalau ingin memandikan, lakukan 2 kali dalam sehari. Anda bisa memilih shampoo khusus burung, atau bisa juga sekedar menyemprot bulunya. Setelah dimandikan, sebaiknya juga burung langsung dijemur ya. Anda bisa menjemur nya selama 2 jam. Setelah itu, teduhkan burung, baik di bawah pohon rimbun atau di depan teras rumah. Kalau memandikan saat sore hari dan tidak ada matahari, Anda bisa mengangin-anginkan burungnya saja sampai bulunya kering.

Makanan untuk Decu

Burung decu

Kemudian, untuk pemberian makannya, bila burungnya belum terbiasa makan voer, jangan memaksakan. Cobalah untuk membuat burungnya nyaman dengan makanan tersebut secara perlahan. Berikan voer sedikit demi sedikit. Jangan lupa juga untuk selalu mengganti air minumnya pada pagi dan sore hari. Oh iya, bila voer dengan harga mahal belum tentu bisa sesuai dengan selera decunya ya. Kalau burungnya tidak suka biasanya akan terlihat burungnya seperti membuang makanan tersebut. Cobalah untuk memberikan pakan tambahan, misalnya saja seperti jangkrik, ulat dan kroto.

Selai makanan, kebersihan sangkar juga harus diperhatikan. Banyak sekali burung yang mudah terkena penyakit disebabkan timbunan kotoran burungnya. Oleh sebab itulah, pemilik burung harus bisa menjaga kebersihan kandang agar burung tidak mudah sakit.

Download MP3 Suara Pelatuk Gacor untuk Masteran

Saat sore hari sebaiknya Anda membersihkan kandangnya. Pastikan saat malam hari, kandang benar-benar sudah bersih agar burungnya nyaman.Bahkan, selain memberikan penyakit pada burung, tumpukan kotoran burung juga bisa menyebabkan penyakit pada manusia yang ada di sekitarnya.

Kalau ingin lebih sering mendengarkan suara burung decu, Anda bisa mendengarkannya dalam versi audio mp3 yang bisa di download langsung pada link yang sudah disediakan di atas. Besaran filenya tidak terlalu besar, kira-kira kurang dari 7 MB, tidak akan terlalu memenuhi space memori Anda. Sementara bila saat mendownload ada kerusakan link, Anda bisa langsung saja menghubungi kami melalui social media, agar bisa langsung diperbaiki.