Cari Apapun Seputar
Burung Kicauan

Download Suara Gelatik Batu Gacor untuk Masteran MP3

Burung Gelatik Batu atau sebagian orang juga menyebutnya sebagai gelatik Wingko menjadi salah satu burung incaran penghobi burung baru-baru ini, meski sampai tahun 2010 burung yang satu ini memang sangat populer di kalangan penghobi burung.

Ada beberapa alasan mengapa penghobi burung banyak meminati jenis burung kicauan ini, mulai dari mudahnya dalam beradaptasi, dapat djadikan sebagai masteran yang anda untuk jenis burung lain, warna bulunya yang indah, tubuhnya yang mungil dengan kicauan yang merdu, dan hal lainnya.

Ada banyak jenis alasan mengapa seseorang memelihara burung Gelatik Batu, namun secara umum dan kebanyakan burung yang saat ini dipeliharan karena memiliki tarikan suara kicauan yang sangat andal untuk memasterkan berbagai jenis burung lainnya atau untuk dimasterkan dan diikutkan dalam berbagai lomba.

Untuk masalah harga sendiri burung ini terbilang terjangkau, karena kisaran harga yang ditawarkan oleh penjual untuk jenis burung yang satu ini tidak semahal jenis burung kicauan populer lainnya.

Gelatik Batu (source: kicauburung.id)

Jika tujuan memelihara Gelatik Batu untuk dinikmati keindahan suaranya atau bertujuan untuk diikutkan dalam berbagai lomba, tentunya pemilihan gender burung sangatlah penting. Pasalnya, burung Gelatik jantan dan betina memang sama-sama merdu namun memiliki kualitas kicauan yang berbeda. Suara kicauan Gelatik Batu jantan memiliki suara yang lebih merdu dan gacor.

DOWNLOAD SUARA BURUNG GELATIK BATU

Bagi Anda yang ingin mencoba memasterkan burung kicauan yang dimiliki dengan burung Gelatik Batu atau hanya ingin mendengar kicauan merdunya saja, berikut ini ada file MP3 suara burung Gelatik Batu yang bisa didownload secara gratis.

Download Suara Gelatik Batu

Informasi file Mp3

  • Ukuran file: 1.2 MB
  • Durasi: 52 Detik
  • Sumber: –

 Suara lainnya

Selain suara gelatik batu di atas anda bisa juga mendownload mp3 gelatik bat di bawah ini :

Download Suara Gelatik Wingko

Kesimpulan

Burung Gelatik Batu yang masuk spesies Paridae dari genus Parus ini memiliki bentuk tubuh mungil dengan warna bulu yang menawan, burung yang populer di kalangan penghobi burung ini memang memiliki suara yang merdu dan sangat andal dijadikan sebagai alat memasterkan jenis burung lainnya.

Meski begitu, untuk mendapatkan kualitas suara kicauan merdu yang diinginkan, para penghobi burung harus selektif dalam pemilihan gender pada burung yang satu ini. Meski sama-sama memiliki suara yang merdu, namun burung Gelatik Batu jantan memiliki suara yang lebih merdu dan bahkan bisa gacor dibanding dengan gelatik betinanya.